Rabu, 25 Mei 2011

hal yang sebaiknya dihindari saat tidur

1. Jangan tidur menggunakan jam tangan, karena disinyalir bisa memancarkan radiokatif. Jadi jika menggunakan jam tangan selama tidur, silakan anda tanggung resiko siap bermasalah dengan kesehatan.
2. Jangan tidur menggunakan bra, menurut penelitian di Amerika mengenakan bra lebih dari 12 jam dalam sehari bisa beresiko kena kanker payudara. Jadi disarankan tidak menggunakannya saat tidur.
3.Jangan meletakkan HP dalam keadaam switch on disisi dekat kepala anda, karena banyak dari kita justru membawa HP ketempat tidur sebagai alarm, kalo bisa letakin HP nya sejauh mungkin ya! karena berdasarkan penelitian baik ponsel, televisi dan radio bisa memancarkan aliran listrik ketika habis digunakan. Dan bisa mengganggu sistem syaraf kita.
4.Jangan sekali-kali tidur masih dalam keadaan bermake-up, akibatnya anda akan mengalami gangguan kulit karena pori-pori jadi susah bernafas dan ga bisa mengeluaran keringat.
5.Sebuah hasil penelitian di Singapura menunjukkan, bahwa tidur dengan menyalakan AC di malam hari,bukannya jadi dingin tapi justru bisa mengakibatkan akumulasi karbon dioksida ke dalam ruangan, menyebabkan kepala agan pusing berdenyut ketika bangun pagi, dan tidak bersemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar